Sejarah Restoran "Bumbu Desa"

by 21.18.00 0 komentar


Restoran khas makanan Sunda dan Jawa Barat ini didirikan oleh Arief Wangsadita yang juga mendirikan restoran "Kampung Sampireun" pada tanggal 18 September 2004. Berawal dari kecintaan sang pemilik pada masakan tradisional Sunda dan dorongan yang kuat untuk mengembangkannya serta mengenalkan beragam jenis makanan khas Sunda kepada masyarakat luas dan dedikasi kepada ibu – ibu dan pembantu rumah tangga yang telah berkontribusi dalam memperkaya kekayaan aneka ragam makanan masakan Sunda dan Indonesia maka berdirilah restoran ini. Citarasa masakan di restoran "Bumbu Desa" diharapkan dapat memenuhi 'kehausan' para pecinta masakan Sunda dengan bumbu hasil racikan sendiri yang dapat dijamin keotentikannya karena langsung dimasak oleh juru masak asli tanah Pasundan.
Restoran "Bumbu Desa" memiliki filosofi sebagai berikut :


Kami Sangat Mengenal Konsumen Kami

Kami Mengenal Pesaing Kami

Kami Memiliki Strategi

Pemimpin Kami Mengetahui Arah

Kami Memiliki Visi

Kami Sepenuhnya Memegang Kendali

Kami Selalu Dapat Menciptakan Perubahan

Kami Sangat Menikmati Apa yang Sedang Kami Lakukan 


Restoran "Bumbu Desa" ditampilkan dalam nuansa dan dekorasi khas pedesaan yang membuat suasana hati selalu damai tenteram dan menyegarkan pikiran karena semua perilaku hidup yang jujur, terutama bagi masyarakat kota yang jenuh akan suasana perkotaan. Seragam karyawan dan karyawati restoran "Bumbu Desa" merupakan baju adat Sunda yang selaras dengan misinya untuk melestarikan budaya Sunda. 

 

Saat ini Restoran "Bumbu Desa" sudah memiliki sekitar 52 outlet yang tersebar di seluruh penjuru negeri dan bersiap untuk 'melebarkan sayap' hingga ke Malaysia, Melbourne (Australia) bahkan Vancouver (Kanada). Restoran ini memiliki sasaran untuk pengunjung kelas menengah. Harga yang ditawarkan bervariasi, yaitu sekitar 50 hingga 75 ribu per porsinya. Berikut ini adalah menu andalan yang ditawarkan di restoran "Bumbu Desa": 

 

– Ayam Bakakak
– Nasi Tutug Oncom
– Nasi Bakar
– Ayam Laos
– Gepuk Penyet
– Gulai Tulang Rangu
– Gurame Pesmol
– Aneka Tumisan

Daftar Pustaka

A. Maudine N.

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html